Selasa, 06 September 2016

SENSASI OBECH RAFTING

obech rafting pacet mojokerto, obech rafting pacet, obech rafting, obech rafting mojokerto, obech rafting di pacet, lokasi obech rafting, alamat obech rafting, kantor obech rafting, harga obech rafting, harga obech rafting pacet, rafting obech pacet, harga rafting obech, harga rafting obech pacet, harga paket rafting obech,


SENSASI OBECH RAFTING 

Saat ini olaharaga Rafting sudah semakin digemari oleh para wisatawan, hal ini karena sensasi yang ditawarkan pada saat melakukan olahraga rafting sangat bermacam-macam dari mulai adrenalin yang diuji hingga pemandangan asri di sekitar kawasan rafting, khususnya Obech Rafting. Kegiatan rafting tidak lagi menjadi kegiatan yang dikhususkan untuk kelompok saja, namun sekarang rafting merupakan hiburan bagi seluruh orang baik yang muda maupun yang telah berumur. Tempat rafting di Jawa Timur yang cukup jauh dari perkotaan salah satunya adalah Obech Rafting. Obech Rafting berada di Pacet, Kab. Mojokert, rafting ini memanfaatkan aliran sungan Kromong sebagai media pengarungannya.

Selama Anda melakukan perjalanan menuju Obech Rafting Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah. Jika Anda menuju lokasi rafting melalui jalur Malang, maka Anda akan melewati beberapa tempat yang cukup menarik dan indah. Beberapa tempat tersebut adalah, Kolam Air Panas Cangar, Perkebunan Sayur Mayur Bumiaji, Puncak Gunung Welirang, Sungai Brantas, Taman Hutan Rakyat R. Soerjo, dll.

SENSASI OBECH RAFTING 


Obech Rafting merupakan tempat rafting terbaru dan terlengakap di Jawa Timur, karena Obech Rafting juga menyediakan wahana outbound baik untuk dewasa maupun anak-anak. Fasilitas lainnya yang disediakan oleh Obech Rafting adalah pendopo, camping ground, paintball are, musholla serta area parkir yang luas. Selain itu, lokasi rafting ini sangat startegis karena berdekatan dengan wisata air terjun, pemandian air panas pacet dan banyak penginapan disekitarnya.

Obech Rafting akan memberikan sensasi yang berbeda bagi Anda saat melakukan olahraga rafting. Sungai kromong yang dimanfaatkan sebagai media untuk melakukan olahraga rafting ini memiliki beberapa jeram yang dapat memacu adrenalin Anda. Selain jeramnya yang menantang, sungai ini juga memiliki beberapa air terjun kecil yang bisa memanjakan mata anda. Oleh karena itu, segeralah merasakan sensasi yang diberikan Obech Rafting kepada anda saat rafting.

Untuk pemesanan Rafting di Pacet Rating, Songa Rafting Probolinggo, Rafting Kesambon Malang, Rafting Kaliwatu Batu, Batu Alam Rafting, Kediri Rafting dan rafting di daerah yang lain. Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Wisata Malang, Travel di Malang dan Hotel di Malang yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA        
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 082231080521

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 0858 1219 5551 / 085 311 091 054
Pin BB : 5E0C2C45

Email :
indonesiasukses@yahoo.com

indonesia.tips@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar